Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik

Cedetes – Android saat ini menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan setelah iOS. Namun terkadang sinyal di hp android sangat mengganggu dan membuat koneksi internet lebih lambat dari biasanya. Sebenarnya banyak sekali aplikasi penguat sinyal android yang banyak tersedia di play store yang bisa digunakan untuk meningkatkan sinyal di hp android.

Namun, di antara banyak pilihan aplikasi untuk meningkatkan sinyal ponsel di Play Store. Pastinya akan membuat Anda bingung, aplikasi mana yang terbaik dan terbukti ampuh? Jadi, Eztekno akan merangkum semua aplikasi penguat sinyal ponsel Android dalam 10 aplikasi terbaik.

Anda dapat menggunakan aplikasi penguat sinyal ponsel Android ini untuk meningkatkan sinyal agar Anda lebih nyaman berselancar di dunia maya. Karena sinyal yang lemah, komunikasi seperti telepon, SMS dan jaringan internet dapat terhambat. Jasa Pembuatan Webgis

Network Signal Info

Aplikasi penguat sinyal ponsel Android pertama yang bisa Anda coba instal adalah Network Signal Info. Info Sinyal Jaringan adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mencari sinyal terbaik di ponsel Anda. Aplikasi ini akan memberikan informasi sinyal yang sangat akurat meskipun tidak secara langsung memperkuat sinyal di ponsel.

Aplikasi ini akan menampilkan 14 level sinyal sekaligus jika biasanya hanya ada 5 level sinyal di bilah notifikasi Anda. Tampilan 14 level sinyal lebih akurat, terutama karena aplikasi ini memiliki layar widget khusus yang dapat membantu Anda memantau sinyal yang terus berkembang.

OpenSignal

Salah satu fenomena yang sering ditemui seseorang adalah kesulitan mencari sinyal di HP Android dan akhirnya mencarinya sambil jalan-jalan di area sekitar rumah. Cara ini membutuhkan kesabaran dan belum tentu sinyal yang kuat. Untungnya, Anda tidak perlu melakukan hal yang melelahkan ini lagi karena sudah ada aplikasi penguat sinyal ponsel Android yang membantu Anda menemukan sinyal terbaik.

Aplikasi OpenSignal akan membantu Anda menemukan sinyal terkuat untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan orang lain. Aplikasi akan menunjukkan arah sinyal serta peta yang menunjukkan lokasi menara BTS terdekat dengan lokasi Anda.

Setelah peta ditampilkan, bergerak lebih dekat ke menara yang dimaksudkan untuk mendapatkan sinyal kualitas tertinggi. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menginstal aplikasi ini adalah Anda dapat menerima notifikasi melalui koneksi WiFi gratis. Dengan cara ini Anda dapat lebih menghemat penggunaan kuota internet Anda.

WiFi Overview 360

Aplikasi selanjutnya yang dapat menampilkan sinyal WiFi terbaik di suatu lokasi adalah WiFi Overview 360. Informasi sinyal WiFi lengkap akan ditampilkan, seperti nama, kekuatan sinyal, nomor saluran, dan enkripsi yang digunakan. Dari berbagai informasi yang ditampilkan oleh aplikasi ini, Anda dapat memilih sinyal WiFi terkuat. Beberapa tipsnya, pilihlah jaringan WiFi yang tidak ditempati oleh jaringan lain pada suatu channel atau frekuensi agar koneksi internet yang Anda dapatkan bisa lebih cepat.

Net Booster & Optimizer

Jika Anda ingin koneksi internet di ponsel Android Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Internet Booster & Optimizer. Aplikasi ini bekerja dengan mengoptimalkan IP, ukuran MTU dan mengurangi buffer saat menjelajah internet. Jasa Pembuatan Peta GIS

Selain bisa memperbaiki sinyal. Aplikasi ini sangat umum digunakan untuk mengurangi kecepatan ping tinggi saat bermain game. Meski ukurannya hanya 3MB, performa aplikasi ini sangat bermanfaat.