Game Yang Cocok Dimainkan Untuk Pecinta Musik Di Android

Cedetes – Game musik Android atau yang biasa dikenal dengan game ritme adalah salah satu genre game kausal yang paling populer. Apalagi jenis permainan ini juga sudah ada sejak lama. Dengan premis gameplay dalam game yang mudah dimainkan tetapi tidak mudah dikuasai, game musik menciptakan kekuatan adiktif mereka sendiri untuk penonton.

Cara memainkannya sangat sederhana, cukup ikuti ritme permainan, maka Anda akan memenangkan permainan dan mendapatkan skor tinggi. Tantangannya, meski merupakan permainan yang sangat fleksibel untuk dimainkan di tangan, sebenarnya hanya sedikit yang mampu menaklukkannya.

Permainan musik sudah ada sejak lama. Siapa yang bisa melupakan hari-hari Dance Dance Revolution? Apalagi setelah kesuksesan game Rock Band dan Guitar Hero. Ternyata masih banyak genre game musik lain yang muncul di perangkat mobile. Jadi, inilah game musik atau ritme terbaik untuk Android!

1. Beat Racing

Permainan musik Beat Racing meminta pemain untuk bergerak dan menyeret mobil mereka untuk mengikuti irama. Game ini memiliki banyak pilihan mobil dan perpustakaan lagu yang cukup luas.

Beat Racing menawarkan kontrol permainan yang mudah. Cukup tahan dan geser mobil untuk mencapai irama dan jangan pernah melepaskan ritme apa pun. Kemudian ikuti ritme tantangan yang adiktif.

2. Real Drum

Game musik Android terbaik lainnya berasal dari Battery. Game ini sangat cocok untuk pemain yang ingin berlatih drum tanpa menghabiskan terlalu banyak uang. Game Real Drum ini adalah game simulasi yang dibuat untuk pemain belajar bermain drum.

Cara memainkannya sangat sederhana, Anda hanya perlu menekan bagian drum di layar smartphone Anda dengan jari. Dalam permainan Real Drum, pemain akan mengalami 60 tutorial ritme dengan 13 bantalan drum.

Sama seperti permainan piano yang sempurna, dalam permainan ini pemain dapat mengekspor atau menyimpan drum sebagai MP3 dan ditetapkan sebagai nada dering.

3. Just Dance Now

Bagi kamu yang suka bermain game musik sambil menari, kamu harus mencoba game musik android terbaik ini, Just Dance Now. Game ini dibuat oleh Ubisoft Entertainment dimana pemain dapat memainkan game seperti menari hanya dengan menggunakan smartphone.

Anda tidak perlu membeli komputer, iPad, Apple TV, Chromecast, dan Smart TV. Pasalnya hanya dengan menggunakan smartphone saja kamu sudah bisa menggunakan smartphone sebagai pengontrol game dance music ini. Just Dance Now memiliki 200 lagu, termasuk lagu Gangnam Style yang dinyanyikan oleh PSY.

4. Rock Hero

Rock Hero juga merupakan salah satu game musik android terbaik 2017. Bagi yang suka bermain gitar, game Rock Hero mungkin cocok untuk Anda. Dalam permainannya, game ini akan menguji kemampuan bermain gitar Anda dengan mengikuti irama musik.

Dalam game ini, pemain disuguhkan dengan 9 lagu dimana setiap lagu memiliki tiga tingkat kesulitan. Jika tidak sesuai dengan lagu yang disediakan, Anda bisa memilih lagu yang ada di playlist smartphone Anda.

5. Dream Piano

Nah, bagi kamu yang suka bermain piano atau ingin bermain piano, coba saja game Dream Piano. Di sini Anda hanya perlu menyentuh bagian putih dengan bentuk bulat. Kedengarannya sangat mudah, tetapi nyatanya, game ini akan membawa tantangan tersendiri yang harus diadaptasi oleh pemain dengan mengetuk. Jika Anda melewatkan atau bermain buruk, Anda tentu saja tidak akan mendapatkan skor.

Untuk daftar lagu, Dream Piano juga telah menyiapkan berbagai jenis lagu terkenal dan populer. Genre lagu-lagu Dream Piano juga sangat lengkap, mulai dari pop, anime hingga musik klasik. Apapun lagu favorit Anda, semuanya bisa dimainkan di sini.

Sumber:

mp3juices